Friday, January 28, 2005

BIG GAME…..!

Benar memang…..
hidup ini penuh dengan permainan takdir.
Seperti halnya kita, yang karena takdirlah bisa berjumpa dan akhirnya harus kembali berpisah. Terpisahkan jarak, keadaan dan kenyataan yang tak memungkinkan kita tuk kembali bersama merajut suka dan duka. Hampir tiga purnama kali ya kurang lebih setelah terakhir kali ku lepas kepergianmu. Pergi menjauh dari hidupku yang hanya bagai fatamorgana bagimu, tuk kembai ke dunia realitasmu yang membentang jauh dariku. Tanpa tangis dan ekspresi kesedihan bahkan terkesan memaksakan tegar untuk menutupi kegalauan hati, kurelakan atau tepatnya terpaksa merelakan senyum terakhirmu terpatri dalam benakku.
Ih sebel dech kalo inget-inget kejadian itu….kenapa sih aku selalu membiarkan kebekuan hati menguasai dan mencegahku untuk mengekspresikan apa yang sebenarnya kurasa. Bodoh…banget sich !!! kenapa mesti selalu hidup dalam kepura-puraan untuk menutupi sesuatu yang tak pantas disimpan-simpan.....coba kalau saat itu kubiarkan semuanya mencair dan mengalir seperti yang sebenarnya aku dan dia harapkan, memberi sedikit kesempatan pada diriku sendiri untuk membuktikan kalo sebenarnya aku pun pantas berbahagia dan memberikan kebahagiaan untuknya, sekarang mungkin aku takan terpuruk dalam lembah penyesalan……

You know all the things I’ve said
You know all the things that we have done
The things I gave to you

If there’s chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that is true

To be with you is all that I need
And with you
My life seems brighter
And all the things I wanna say…..

I will fly into your arm
And be with you, till the end of time
Why are u so far away
You know it’s very hard for me to get myself close to you….

You’re the reason why I stay
You’re the one who cannot believe
Our love will never end
Is it only in my dream
You’re the one who cannot see this
How could you so blind

To be with you is all that I need
And with you
My life seems brighter
And all the things I wanna say…..

(Ten2five- I will fly)

Ceeeileeeh….! Yang lagi kangen……!!
tuh penyanyi ampe cape n puyeng tau lagunya diputer-puter mulu. Ledekan kakakku membuyarkan sisa-sisa bayangnya dari lamunanku. Emang sich lagunya ten2five itu gue bangeeet……!! So wajar gitu lho kalo aku langsung kepincut buat ngebeli kasetnya pas pertama kali denger…..(buruan dapetin n beli kasetnya mumpung belum keabisan….itung-itung bantuin promosi siapa tau kebagian royaltinya….hehehe)
“dia suka juga gak ya sama lagu ini…?” Pertanyaan bodoh itu sempet suka nyangkut juga dikepalaku.
Udah donk please……jangan suka terlarut dalam melankoli masa lalu sekarang saatnya untuk membenturkan segala kesadaran pada realitas kalo semuanya hanya bagian dari permainan takdir yang harus kukubur dalam-dalam……
Sekaranglah saatnya kembali menatap kedepan dan memulai permainan baru yang telah tergores pasti dalam kartu takdirku……
Selamat bermain dan semoga tak selalu menjadi yang kalah……!!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home