Saturday, January 29, 2005

LIKE A ROLLER COASTER……

Emang gini nich kerjaannya orang jomblo yang gak ada kerjaan, malem2 jalan ke kampus cuma buat ngopi n nongkrong, tapi ternyata fun juga lho kalo dilakuinnya gak sendiri, sohibku ketagihan rupanya buat ngulangin aktivitas gak jelas ini setelah kemarennya kita habiskan sore yang lumayan menyenangkan di sana….tapi apesnya malem ini kopmanya udah tutup n tempat nongkrongnya terlalu rame buat kita yang lagi pengen terbang mengembara dalam kesunyian malam…..Eh pas lagi puter2 bingung nyari tempat yang asyik buat dijabanin, temenku yang baru dari aceh bilang kalo dia ada di ciputat ya udah dari pada bingung langsung dech kita cabut kesana itung2 cari suasana lain yang memang dalam seminggu ini menjebak kita dalam padatnya schedule, fuih…. cape juga abis kosnya lumayan jauh n memang dasar nasib kita lagi bener2 gak lucky malem ini, ternyata dia belum nyampe ke kosan temenku di ciputat. Tapi karena masih lumayan cape abis jalan udah deh kita singgah dulu sambil nungguin dia dateng….tapi lama juga orangnya gak dateng2 ampe uni udah ketiduran, ya udah pulang aja dech akhirnya. Emang harus gitu kali ya kalo orang yang lagi gak punya tujuan yang jelas pasti berakhir dengan ketidak jelasan. Sampe ke kosanku sepertinya aku tak bisa terselamatkan lagi dari rasa kantuk yang sudah menjeratku tanpa persiapan yang berarti tertidurlah aku persis tepat di depan tv, emang dasar pelor lu…..samar2 sempet kedengaran juga suara ka2ku dan temen yang lain nyeletuk.
Gak tau gimana aku sampe terbangun yang jelas hp ku berbunyi menandakan ada sms yang masuk dengan mata yang sudah tinggal 5 watt ku buka juga sms itu, wah senengnya aku ternyata dia yang sms setelah sekian lama tak terdengar kabar beritanya, kutunjukan sms itu ke temanku ”wah langsung gak ngantuk dech…” komentarnya. Entah kenapa memang kantukku langsung lenyap ditelan kebahagiaan sesaat yang kurasa, smsnya sich biasa banget cuma nanyain “udah tidur ya?” tapi minta ampun senengnya, ternyata dia masih mengingatku…..
Damn…!! I hate with this feeling …kembali mengharapkan bulan yang berada dikejauhan, tanpa mampu kuraih dan hanya bisa kurasakan sensasi keindahan cahayanya…..
Kenapa mesti kembali ke ketitik awal setelah sekian waktu kucoba menatap kenyataan bahwa dia hanya mampu kupuja tanpa dapat ku punya….ternyata melupakan masa lau bagai membuka lembaran baru dalam setiap halaman buku, kadang2 kita tergoda untuk kembali melongok halaman yang telah kita pakai sebelumnya…..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home